Liburan ke Bandung Part 3

Gambar yang saya masukkan dalam blog kali ini adalah hasil jepretan hp dan kamera saya yang pada saat itu baterainya sudah merah, it means that the battery is low.

Lokasi gambar yang saya abadikan ini tempatnya masih tetap berada di daerah lembang, namanya yaitu Dusun Bambu. Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui kalau daerah ini didominasi dengan benda-benda yang terbuat dari bambu. Di Dusun Bambu ini ada beberapa restaurant yang dapat disinggahi, salah satunya yang menurut saya paling unik adalah restaurant di atas pohon. Tapi sayangnya saya tidak dapat mengambil gambarnya karena pada saat itu alat foto saya sudah tidak dapat digunakan.

Leave a Reply

